Kemensos Sebut NF Diperkosa Tiga Kali Sebelum Membunuh Bocah 6 Tahun

Sabtu, 16 Mei 2020 - 06:47 WIB
loading...
Kemensos Sebut NF Diperkosa Tiga Kali Sebelum Membunuh Bocah 6 Tahun
Tersangka pembunuhan sekaligus korban kejahatan seksual NF mengalami pelecehan sebelum melakukan pembunuhan terhadap APA bocah berusia 6 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat pada 5 Maret 2020 lalu. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tersangka pembunuhan sekaligus korban kejahatan seksual NF mengalami pelecehan sebelum melakukan pembunuhan terhadap APA bocah berusia 6 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat pada 5 Maret 2020 lalu. Ironisnya, NF diperkosa oleh kedua paman dan pacarnya.

Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial, Harry Hikmat mengatakan kedua paman NF memperkosa gadis malang tersebut sebanyak 3 kali dan keduanya merekam persetubuhan tersebut serta mengancam NF untuk tidak buka mulut kepada siapa pun. Kejadian itu dilakukan kedua pamannya sebelum NF melakukan pembunuhan. (Baca juga: NF Pembunuh Bocah 6 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Paman dan Kekasihnya)

"NF diperkosa tiga kali kejadian itu terjadi sebelum NF melakukan pembunuhan," ujar Harry saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (15/5/2020).

Harry melanjutkan atas kasus yang dialaminya tersebut, kini NF ditempatkan di Balai Anak Kementerian Sosial RI. Penempatan itu bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi NF yang semula ditempatkan di rumah tahan khusus wanita.

"Saat ini kondisi NF kejiwaan NF sudah membaik dan sudah kembali ceria," ucapnya.

Hal itu pun membantah tudingan bahwa NF adalah seorang psikopat karena melakukan pembunuhan sadis kepada seorang bocah dan teriinspirasi dari film kekerasan Slenderman. (Baca: Polisi Beberkan Pembunuhan Bocah 6 Tahun di Sawah Besar)

"Nyatanya NF menjadi korban kejahatan dan bukan psikopat dia adalah korban dari lingkungan yang tidak baik untuk tumbuh kembangnya," tandasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)