NF Pembunuh Bocah 6 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Paman dan Kekasihnya

Kamis, 14 Mei 2020 - 18:12 WIB
loading...
NF Pembunuh Bocah 6 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Paman dan Kekasihnya
NF (15) tersangka kasus pembunuhan terhadap bocah berusia 6 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, ternyata adalah korban pemerkosaan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - NF tersangka kasus pembunuhan terhadap bocah 6 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat ternyata merupakan korban pemerkosaan yang dilakukan oleh paman, saudara serta pacar NF. Pemerkosaan tersebut terjadi sebelum NF melakukan aksi pembunuhan pada Kamis, 5 Maret 2020 lalu.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan, ada tiga pelaku pemerkosaan terhadap NF yang merupakan orang dekat dari gadis malang tersebut. "Pelaku pemerkosaan adalah pamannya berinisial R, kekasihnya dan salah seorang dari keluarga NF," kata Tahan saat dikonfirmasi SINDOnews di Jakarta, Kamis (14/5/2020). (Baca: Jadi Korban Pemerkosaan, NF Pembunuh Bocah Berusia 6 Tahun Hamil 3 Bulan)

Tahan menjelaskan, pemerkosan yang dialami NF sudah terjadi berulang kali. Saat ini, para pelaku pemerkosaan terhadap NF sudah ditahan dan akan segera masuk ke tahap persidangan."Semua berkas dari pelaku pemerkosaan sudah P21, selanjunya tinggal menunggu persidangan," ujar Tahan. (Baca: Polisi Beberkan Pembunuhan Bocah 6 Tahun di Sawah Besar)

Tahan menuturkan, dari kasus pemerkosaan yang terungkap membuktikan bahwa peristiwa pembunuhan yang dilakukan NF merupakan gambaran psikologis yang diderita NF kala itu. Diketahui NF membunuh bocah berusia 5 tahun dengan cara menenggelamkan korban ke dalam bak mandi dan jenazah korban disimpan di dalam lemari.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)