Jadi Korban Pemerkosaan, NF Pembunuh Bocah Berusia 6 Tahun Hamil 3 Bulan

Kamis, 14 Mei 2020 - 16:07 WIB
loading...
Jadi Korban Pemerkosaan, NF Pembunuh Bocah Berusia 6 Tahun  Hamil 3 Bulan
NF (15) tersangka kasus pembunuhan terhadap bocah berusia 6 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, ternyata adalah korban pemerkosaan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - NF (15) tersangka kasus pembunuhan terhadap bocah berusia 6 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, ternyata adalah korban pemerkosaan. Saat ini NF tengah berbadan dua dengan usia kehamilan 14 minggu.

Direktur Jendral Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial (Kemnsos) Harry Hikmat mengatakan, selain menjadi tersangka pembunuhan NF saat ini juga menjadi korban pelecehan seksual oleh orang yang tak bertanggung jawab."NF berada dalam dua posisi sekaligus, yakni sebagai pelaku pembunuhan dan korban kekerasan seksual," kata Harry dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Kamis (14/5/2020).

Harry menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, saat ini janin yang ada di kandungan NF telah memasuki usia 14 minggu. NF sendiri diduga menjadi korban pelampiasan nafsu dari orang terdekatnya. (Baca: Siswi SMP Pembunuh Bocah 6 Tahun di Sawah Besar Diancam Hukuman Mati)

"NF menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan orang terdekat dan kini sedang hamil 14 minggu," ucapnya. (Baca: Polisi Beberkan Pembunuhan Bocah 6 Tahun di Sawah Besar)

Harry berharap kasus pelecehan seksual yang dialami NF dapat segara ditangani pihak kepolisian. Sebab, kata dia, hal itu dapat membuktikan apakah ada kaitanya dengan kasus pembunuhan yang dilakukan NF. "Pelecehan seksual perlu diselidiki guna mendapatkan kesimpulan logis memgapa anak ini melakukan tindakan kekerasan," ujarnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)