Seorang Wanita Patah Kaki Tertimpa Korban Jatuh di Apartemen Green Bay

Selasa, 26 Januari 2021 - 00:30 WIB
loading...
Seorang Wanita Patah Kaki Tertimpa Korban Jatuh di Apartemen Green Bay
Seorang wanita tewas usai terjatuh dari Apartemen Green Bay, Pluit, Jakarta Utara. Tubuh wanita itu juga menimpa seorang perempuan sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Atmajaya, Pluit. FOTO/ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang wanita tewas usai terjatuh dari Apartemen Green Bay, Pluit , Jakarta Utara. Tubuh wanita itu juga menimpa seorang perempuan sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Atmajaya, Pluit.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah mengungkapkan, wanita tersebut mengalami luka-luka dan patah kaki sebelah kanan akibat tertimpa sehingga harus dilakukan perawatan.

"Kaki sebelah kanan patah," kata Ardyansyah saat dikonfirmasi, Senin (25/1/2021).



Karena itu, kata dia, korban yang tertimpa harus menjalani perawatan secara serius akibat kejadian tersebut.

"Jadi dia ketimpa dari korban jatuh. Akhirnya dia mengalami luka, makanya kami bawa ke rumah sakit,"

Seperti diketahui sebelumnya seorang perempuan terjatuh dan menimpa seorang wanita di Apartemen Green Bay, Pluit, Senin (25/1/2021) sore.

Polisi sejauh ini belum bisa memastikan apakah penyebab pasti wanita tersebut terjatuh, termasuk apakah ada dugaan bunuh diri.



"Masih proses penyelidikan kalau bunuh diri kita belum tahu belum dipastikan. Korban dua-duanya perempuan identitas masih dalam penyelidikan karena kami lihat CCTV belum ada yang mengarah ke tempat jatuhnya korban," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)