Tak Hanya Gandaria, Kawasan Tegal Parang Juga Tergenang Air

Senin, 25 Januari 2021 - 15:31 WIB
loading...
Tak Hanya Gandaria, Kawasan Tegal Parang Juga Tergenang Air
Permukiman penduduk di Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan tergenang air pada Senin (25/1/2021).Foto/Istimewa/Instagram @jktinfo
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang menguyur wilayah Jakarta Selatan, tak hanya membuat kawasan Gandaria City tergenag air. Sebagian kawasan Jakarta Selatan pun mengalami hal serupa salah satunya di Kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan .

Mengutip dari postingan foto akun Instagram @jktinfo yang dikirim sejumlah netizen. Genangan terburuk terjadi di kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Dalam postingan itu terlihat sejumlah anak bermain air di gang sempit kawasan itu. Tampak pula genangan nyaris sepinggang anak.
Tak Hanya Gandaria, Kawasan Tegal Parang Juga Tergenang Air


"Sejumlah wilayah terpantau hujan deras siang ini. Di tempat kalian bagaimana??,” katanya dalam caption yang diposting siang tadi.

Selain itu, dalam postingan foto dikawasan itu pemotor tampak berputar arah lantaran genangan yang terjadi di kawasan itu. Selain di Tegal Parang, hujan deras juga terpantau di kawasan Mampang Prapatan dan Pancoran. Meski demikian tak terlihat adanya genangan di kawasan itu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)