Prostitusi di Kawasan Puncak Kembali Terbongkar, Tarif Sekali Kencan Rp500 Ribu

loading...
Prostitusi di Kawasan Puncak Kembali Terbongkar, Tarif Sekali Kencan Rp500 Ribu
Praktik prostitusi di kawasan Puncak, kembali terbongkar. Dua mucikari berinisial NO (35) dan LS (35), dibekuk polisi. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Praktik prostitusi di kawasan Puncak , Kabupaten Bogor, kembali terbongkar. Dua mucikari berinisial NO (35) dan LS (35), dibekuk polisi.

Kedua pelaku menjajakan wanita kepada pria hidung belang seharga Rp500 ribu sekali kencan. Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan pengungkapan kasus tersebut berawal dari laporan masyarakat terkait adanya praktik prostitusi oleh karyawan salah satu villa di kawasan Megamendung. Dari situ, polisi melakukan pengembangan dan penyelidikan.

Baca juga: Polisi Gerebek Vila Tempat Penampungan Belasan PSK di Puncak Bogor

"Tim Reksrim Polres Bogor melaksanakan penyelidikan ke villa itu dan pada saat pelaksanaan penyelidikan, benar didapati adanya tindakan prostitusi di 4 kamar sehingga didapati ada 4 korban yang saat itu melaksanakan praktik prostitusi," kata Harun, kepada wartawan, Jumat (22/1/2021).



Baca juga : Ahli Penyakit Menular Jepang Rekomendasikan Olimpiade Dibatalkan

Dari keterangan para korban, mereka melayani para pria hidung belang di villa tersebut atas permintaan dua mucikari NO dan LS. Polisi langsung melakukan penangakapan terhadap kedua wanita tersebut.

Baca juga : Cerita Bahlil Soal 'Abu Nawas' yang Bikin Pengusaha Keki



"Hasil penyelidikan dikembangkan dari siapa kemudian didapati korban ini melayani tamu karena ada permintaan dari LS karyawan villa yang menelpon NO selaku mucikari. NO inilah yang menyediakan 4 korban yang ada di lokasi (villa)," jelas Harun.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top