Prostitusi di Kawasan Puncak Kembali Terbongkar, Tarif Sekali Kencan Rp500 Ribu

Jum'at, 22 Januari 2021 - 13:03 WIB
loading...
Prostitusi di Kawasan Puncak Kembali Terbongkar, Tarif Sekali Kencan Rp500 Ribu
Praktik prostitusi di kawasan Puncak, kembali terbongkar. Dua mucikari berinisial NO (35) dan LS (35), dibekuk polisi. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Praktik prostitusi di kawasan Puncak , Kabupaten Bogor, kembali terbongkar. Dua mucikari berinisial NO (35) dan LS (35), dibekuk polisi.

Kedua pelaku menjajakan wanita kepada pria hidung belang seharga Rp500 ribu sekali kencan. Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan pengungkapan kasus tersebut berawal dari laporan masyarakat terkait adanya praktik prostitusi oleh karyawan salah satu villa di kawasan Megamendung. Dari situ, polisi melakukan pengembangan dan penyelidikan.



"Tim Reksrim Polres Bogor melaksanakan penyelidikan ke villa itu dan pada saat pelaksanaan penyelidikan, benar didapati adanya tindakan prostitusi di 4 kamar sehingga didapati ada 4 korban yang saat itu melaksanakan praktik prostitusi," kata Harun, kepada wartawan, Jumat (22/1/2021).

Baca Juga: Ahli Penyakit Menular Jepang Rekomendasikan Olimpiade Dibatalkan

Dari keterangan para korban, mereka melayani para pria hidung belang di villa tersebut atas permintaan dua mucikari NO dan LS. Polisi langsung melakukan penangakapan terhadap kedua wanita tersebut.

Baca Juga: Cerita Bahlil Soal 'Abu Nawas' yang Bikin Pengusaha Keki

"Hasil penyelidikan dikembangkan dari siapa kemudian didapati korban ini melayani tamu karena ada permintaan dari LS karyawan villa yang menelpon NO selaku mucikari. NO inilah yang menyediakan 4 korban yang ada di lokasi (villa)," jelas Harun.



Untuk modusnya, tersangka LS menawarkan jasa prostitusi kepada pelanggan secara langsung di villa tempatnya bekerja. Tarifnya yang dipatok sebesar Rp500 ribu untuk satu orang sekali kencan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)