Hujan Diprediksi Guyur Jaksel dan Jaktim pada Siang hingga Malam Hari

Rabu, 20 Januari 2021 - 05:01 WIB
loading...
Hujan Diprediksi Guyur Jaksel dan Jaktim pada Siang hingga Malam Hari
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan akan terjadi hujan dari siang hingga malam hari di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Rabu (20/1/2021) ini.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, hampir semua wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta cuaca pada pagi ini diprediksi berawan. Hanya wilayah Jakarta Barat yang diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.



Sementara, pada siang hingga sore wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara, wilayah lainnya diprediksi cerah berawan.

Namun, guyuran hujan diprediksi akan membahasi semua wilayah Ibu Kota Jakarta malam hari. Bahkan, hujan juga diperkirakan bakal terjadi hingga malam pergantian/ dini hari.



"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut, dan Jakpus pada menjelang malam hari," bunyi peringatan dini dalam laman resmi BMKG.

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 24 hingga 32 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 70 hingga 95 persen.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4536 seconds (0.1#10.140)