Pagi Ini Hujan Ringan, Waspadai Angin dan Kilat Petir di Malam Hari

loading...
Pagi Ini Hujan Ringan, Waspadai Angin dan Kilat Petir di Malam Hari
BMKG memperkirakan wilayah DKI Jakarta akan dilanda hujan petir dan angin kencang hari malam hari ini. Foto/dok.SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan akan terjadi hujan disertai kilat di beberapa wilayah DKI Jakarta pada Selasa (19/1/2021) malam nanti.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, sebagian besar wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pagi ini. Sementara, hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprediksi cuaca berawan.

(Baca: Anies Lantik Marullah Matali Jadi Sekda DKI Jakarta, Diminta Langsung Bekerja)

Sebaliknya, pada siang hingga sore Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara, wilayah lainnya diprediksi cerah berawan.



Baca juga : BMKG: Pesan Berantai Agar Masyarakat Tinggalkan Mamuju Hoaks

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kep. Seribu, Jakut, dan Jakpus pada menjelang malam hari," bunyi peringatan dini dalam laman resmi BMKG.

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 24 hingga 32 derajat celsius, dengan kelembaban udara di mencapai 70 hingga 95 persen.
(muh)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top