Akses Menuju Stadion Pakansari Bogor Ditutup dari Jam 7 Malam sampai Pukul 5 Pagi

Senin, 18 Januari 2021 - 19:25 WIB
loading...
Akses Menuju Stadion Pakansari Bogor Ditutup dari Jam 7 Malam sampai Pukul 5 Pagi
Jalan Raya Cikempong yang menjadi akses menuju Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, ditutup pada malam hari. Foto:Dok Humas Polres Bogor
A A A
BOGOR - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Jalan Raya Cikempong yang menjadi akses menuju Stadion Pakansari , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, ditutup pada malam hari. Penutupan itu dilakukan sejak 17 hingga 25 Januari 2021.

"Penutupan akses dimulai pukul 19.00 WIB sampai pukul 05.00 WIB pagi," ujar Kapolres Bogor AKBP Harun, dalam keterangannya, Senin (18/1/2021).

Baca juga: PPKM Bogor, Akhir Pekan Kawasan Stadion Pakansari Tetap Dipadati Masyarakat

Penutupan itu dikarenakan Jalan Raya Cikempong menjadi salah satu pusat kuliner yang kerap ramai dikunjungi masyarakat setiap malamnya. Sehingga berpotensi menimbulkan terjadinya kerumunan yang dapat menjadi klaster penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor.

"Tindakan ini sebagai upaya mengurangi kerumunan dan aktivitas warga di malam hari," tegasnya.

Baca juga: PPKM di Bogor, Polisi dan Satgas COVID-19 Gencar Patroli Malam di Kawasan Puncak

Tidak menutup kemungkinan, petugas juga akan menutup ruas jalan lainnya di Kabupaten Bogor jika ditemukan kerumunan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Diharapkan dengan penutupan akses jalan yang dilakukan petugas ini, masyarakat dapat mematuhinya untuk kebaikan bersama," tutup Harun.

Sebelumnya, di wilayah Kota Bogor aparat setempat bersama Satgas Covid-19 juga telah melakukan hal serupa dengan menutup Jalan Jenderal Sudirman. Penutupan dilakukan karena jalan protokol tersebut juga kerap menimbulkan kerumunan di malam hari.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)