Polisi Selidiki Kasus Pelecehan Seksual Istri Isa Bajaj di Duren Sawit

Senin, 18 Januari 2021 - 15:15 WIB
loading...
Polisi Selidiki Kasus Pelecehan Seksual Istri Isa Bajaj di Duren Sawit
Polisi melakukan penyelidikan terhadap kasus pelecehan seksual yang diduga dialami oleh istri komedian Isa Bajaj di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (18/1/2021). Foto: Ari Sandita Murti/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jajaran Satreskrim Polres Jakarta Timur melakukan penyelidikan terhadap kasus pelecehan seksual yang menimpa istri komedian Isa Wahyu Prastantyo alias Isa Bajaj.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pencarian terhadap pelaku setelah mendapatkan informasi.

"Korban sampai saat ini belum membuat laporan polisi, namun kita tetap melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," kata Indra di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (18/1/2021).

Dikatakan Indra, saat ini jajaranya sudah melakukan olah TKP di tempat istri komedian Isa menjadi korban pelecehan.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Esti Budi Setyanta menuturkan peristiwa yang menimpa istri Isa terjadi pada Minggu 17 Januari 2021 sekitar pukul 06.40 WIB.

"Saat kejadian korban sedang berolahraga lari pagi di sekitar rumahnya, pelaku lalu memperlihatkan alat kelaminnya kepada korban. Setelahnya pelaku kabur naik motor," tutur Budi.

Budi menuturkan, jajarannya sudah menemui Isa dan istrinya secara langsung guna meminta keterangan terkait identitas pelaku eksibisionis yang berhasil kabur.

"CCTV sudah kita amankan, sekarang kasusnya masih dalam penyelidikan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelakunya berhasil kita tangkap," ungkapnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)