Sopir Taksi Ditemukan Tewas di Kontrakan Nyaris Tak Berbusana

Senin, 18 Januari 2021 - 14:12 WIB
loading...
Sopir Taksi Ditemukan Tewas di Kontrakan Nyaris Tak Berbusana
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Edwin Risambessy ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar kontrakannya, kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , Senin (18/1/2021). Polisi saat ini tengah mencari tahu penyebab kematian korban.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, polisi saat ini tengah melalukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara untuk memastikan penyebab kematian Edwin. Maka itu, dia belum bisa berbicara banyak tentang temuan mayat tersebut.

"Untuk temuan mayat, tim identifiksi sedang melaksanakan proses identifikasi dan olah TKP," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (18/1/2021).

Berdasarkan informasi di lapangan, korban yang bernama Edwin itu merupakan sopir taksi konvensional yang mengontrak di kawasan Jalan Kirai. Adapun korban terakhir kali terlihat sekitar tiga hari yang lalu oleh pemilik kontrakan.

Jenazah korban pun pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan yang hendak menagih uang sewa kontrakannya. Korban ditemukan dalam kondisi hampir telanjang dan terbujur kaku di dalam kamarnya dengan posisi telentang.


(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)