FPI dan Banser Saling Ejek saat Bantu Bencana Alam, Warganet: Yang Penting Korban Terbantu

loading...
FPI dan Banser Saling Ejek saat Bantu Bencana Alam, Warganet: Yang Penting Korban Terbantu
Gempa Mamuju dan Majene. Foto SINDOnews
JAKARTA - Media sosial Twitter hari ini diramaikan dengan tulisan "Banser" . Lebih dari 6.500 warganet membahas "Banser" hingga menjadi trending topic.

Melalui "Banser", warganet membahas peristiwa bencana alam yang terjadi beberapa hari belakangan ini. Di antaranya peristiwa tanah longsor di Sumedang, Jawa Barat, gempa di Majene Sulawesi Utara, dan banjir bandang di Kalimantan Selatan.

Baca juga: Jokowi Perintahkan Kepala Basarnas Laksanakan Operasi SAR di Mamuju, Banjarmasin dan Sumedang

Melalui tulisan "Banser", warganet pendukung Front Pembela Islam (FPI) dan pendukung Banser saling mencibir aksi dalam membantu korban bencana alam itu. Namun, tidak sedikit juga warganet lainnya yang meminta agar FPI dan Banser bersatu membantu korban bencana alam.



Baca juga: Sepekan Longsor Sumedang, 16 Orang Masih Tertimbun Material Tebal Diduga di Tempat Hajatan

"Bantuin kagak nyinyir doang di gedein ???? di lapangm sudah banyak saudara² relawan baik dari FPI dan BANSER dan banyak ormas lain. Sudalah biarkan mereka membantu dengan keihlasan. Jangan banding2kan apa yang dapat mereka berikan," tulis akun @hafid_otherside yang dikutip Sabtu (16/1/2021)

Baca juga : Kisah Sahabat yang Disuruh Rasulullah Menikah



"Banser/FPI yang penting aksi mereka kan, bukan nama. Yg penting korban bencana alam merasa terbantu kan, kenapa harus membahas ttg absensi :( Mengapa terpecah disaat butuh kesatuan," sambung @naemiesa
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top