Syarif Rafiq Tetap Tegar Cari Informasi sang Istri yang Menjadi Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

loading...
Syarif Rafiq Tetap Tegar Cari Informasi sang Istri yang Menjadi Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182
Salah satu keluarga korban pesawat Sriwijaya Arir SJ 182, Syarif Rafiq (kaus kuning, peci putih) mendatangi Posko JICT II, Jakarta Utara, guna mencari informasi terbaru tentang sang istri.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
JAKARTA - Salah satu keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 , Syarif Rafiq mendatangi Posko JICT II, Jakarta Utara, guna mencari informasi terbaru tentang sang istri. Pasalnya, hingga kini belum ada kepastian tentang kondisi istri tercintanya itu.

"Saya suami korban, Panca Widya Nursanti datang mau mencari kejelasan informasi," ujar Syarif dengan tegar pada wartawan, Kamis (14/1/2021). Baca: Pengambilan Jenazah Pramugara Okky Bisma di RS Polri Kramat Jati Diwarnai Isak Tangis Keluarga

Dia menerangkan, sudah mendatangi sejumlah pos di JICT II, seperti Pos Kemensos dan Pos Basarnas, hanya saja belum ada informasi terbaru yang diterimanya terkait kondisi istri tercintanya itu. Dia juga sudah mendatangi RS Polri dan memang belum ada informasi terbaru tentang istrinya itu.

"Di RS Polri sudah, sudah diambil data juga, setelah dari sini juga ke RS Polri lagi," tuturnya sambil berkaca-kaca. Dia berharap, agar istri tercintanya itu bisa sehera ditemukan bagaimanapun kondisinya. Pria asal Pontianak itu juga sudah beberapa hari di Jakarta ini menantikan informasi terbaru tentang istrinya.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top