Pom Bensin Mini di Kompleks Militer Terbakar, Danrem 061 Turun Tangan

Senin, 04 Januari 2021 - 22:55 WIB
loading...
Pom Bensin Mini di Kompleks Militer Terbakar, Danrem 061 Turun Tangan
Petugas Damkar tengah memadamkan api yang membakar bangunan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Pom bensin mini di Kompleks Militer Teplan, tepatnya RT/RW 01/O5, Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, terbakar . Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini.

Ketua RT setempat Jeris Ariansyah mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Api tiba-tiba membesar saat pemilik kios bensin mini di depan rumah warga sedang mengisi ulang mesinnya.

"Katanya dia (pemilik) lagi ngisi ulang bensin. Entah keciprat atau bagaimana (api) langsung besar," kata Jeris di lokasi, Senin (4/1/2021). ( )

Api dengan cepat melahap seluruh bagian kios hingga ke ruang penyimpanan bensin. Tak lama kemudian, lima unit mobil pemadam kebakaran Kota Bogor mendatangi lokasi untuk memadamkan api.

"Kayaknya dari listrik, yang punya belum ngomong. Kemungkinan besar dari listrik," tambah Jeris. ( )

Setelah api padam, Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi datang ke lokasi kejadian. Jenderal bintang satu itu langsung memerintahkan dua pom bensin mini lainnya di sekitar asrama militer tersebut secepatnya dibongkar.

"Ini enggak boleh ya pak ya, ini kompleks (militer). Tadi ada kebakaran.Bapak bongkar sendiri atau nanti saya kerahkan 100 orang buat bongkar," tegas Fauzi. ( )

Pantauan di lokasi, kondisi di sekitar lokasi kejadian sudah mulai kondusif dan kendaraan sudah bisa melintas. Namun, masih tercium aroma bensin yang sangat menyengat di sekitar pom bensin mini itu.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)