Sembuh dari Covid-19, Anies Kembali Berkantor di Balai Kota Besok

Minggu, 03 Januari 2021 - 23:15 WIB
loading...
Sembuh dari Covid-19, Anies Kembali Berkantor di Balai Kota Besok
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dikabarkan akan kembali berkantor di Balai Kota, Jakarta mulai besok, Senin 4 Januari 2020. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dikabarkan akan kembali berkantor di Balai Kota, Jakarta mulai besok, Senin 4 Januari 2020.

Anies sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 pada 1 Desember 2020. Dia pun cukup lama melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya hingga dinyatakan negatif Covid-19 pada 29 Desember 2020 lalu. "Senin besok (Anies mulai bekerja kembali). Tanggal 4," kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik usai menggelar deklarasi Gerakan Berfikir Kreatif dan Cerdas di Wisma Garuda, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (3/1/2021). (Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Anies Siap ‘Tempur’ Lagi)

Taufik mengatakan, saat ini Anies sudah bersama keluarga di kediaman pribadinya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Pusat. Mantan Mendikbud itu juga tengah melakukan pemulihan setelah terpapar Covid-19. "Dia udah di rumah pribadinya sekarang," ujarnya. (Baca juga: Moment Haru Keluarga Sapa Anies dari Balik Jendela, Istri: Kami Rindu Abah)

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengungkapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah dinyatakan negatif Covid-19. Saat ini, Anies telah pulang ke kediaman pribadinya setelah melakukan isolasi mandiri di rumah dinas Gubernur di Taman Suropati. "Alhamdulillah Pak Anies hari ini sudah negatif sudah pulang ke rumah," kata Ariza di Balai Kota, Jakarta, Selasa 29 Desember 2020.

Ariza mengatakan, Anies akan segera berkantor di Balai Kota kembali. Politisi Gerindra itu bahagia mendapat kabar mantan Mendikbud itu sudah sembuh dari Covi-19. "Nanti kita lihat, saya kira tidak lama lagi mudah-mudahan segera, yang pasti sudah negatif, ya Alhamdulillah negatif. Negatif hari perhari ini," tandasnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)