Moment Haru Keluarga Sapa Anies dari Balik Jendela, Istri: Kami Rindu Abah

Kamis, 17 Desember 2020 - 21:23 WIB
loading...
Moment Haru Keluarga Sapa Anies dari Balik Jendela, Istri: Kami Rindu Abah
Keempat anaknya, Mutiara Annisa, Mikail Azizi, Kaisar Kakam, dan Ismail Hakim, menyapa sang Abah dari balik jendela kaca. Foto: Instagram @ Fery Haryati
A A A
JAKARTA - Keluarga menjenguk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri setelah dua pekan lebih terpapar Covid-19. Moment haru itu diposting sang istri Fery Haryati, di akun Instagram-nya, Kamis (17/12/2020) malam.

Postingan itu diberi caption 'Menjenguk abah'. Tampak keempat anaknya, Mutiara Annisa, Mikail Azizi, Kaisar Kakam, dan Ismail Hakim, menyapa sang Abah dari balik jendela kaca. (Baca juga: 16 Hari Isolasi Mandiri, Apa Kabar Anies Baswedan?)

"16 hari berlalu di rumah kami tanpa kehadiran @aniesbaswedan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Rindu tentunya," tulis Fery Haryati, sebagaimana dikutip dari akun Instagramnya.

Fery Haryati melanjutkan, selama ini abah (Anies) selalu sibuk berkegiatan di luar rumah, tapi Anies yang paling dinantikan kehadirannya oleh anak-anak.

Bahkan mereka rela menunggu Anies yang kerap pulang larut malam demi mendapatkan pelukan atau sekadar cerita tentang apa yang dialami seharian.

"Sosok abah selalu hadir dan lekat di hati anak-anak. Kali ini kami ingin hadir untuk abah... Melepas rindu sejenak dari balik jendela. Teriring doa, semoga segera sembuh dan bisa segera berkumpul lagi bersama di rumah," tulisnya.
(Baca juga: So Sweet, Anies Baswedan Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Wagub DKI Riza Patria)

"Untuk keluarga Jakarta, pandemi Covid-19 belum berlalu. Terus terapkan protokol kesehatan, jaga diri kita demi menjaga orang-orang yang kita cintai. Nikmatilah momen kebersamaan dengan keluarga di penghujung tahun ini dengan di rumah saja," tutupnya.

Postingan ini sudah mendapat lebih dari 10 ribu likes dan beragam tanggapan dari warganet. Mereka pun mendoakan agar Anies segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Yaa Allah sedih bgt liat ini. Sehat segera yaa gubernurku," tulis pemilik akun @ninaseptiani.

"Aku sedih tapi bahagia liat pak Anies terlihat sehat..semoga virusnya cepet diangkat oleh Allah..Aaamiinn..sabar y Bu," tulis akun @ratna_nurvitasari.

"Ya Allah...sedih lihatnya ibu..semoga bapak tetap semangat dan virus segera hilang dari tubuh bapak..tetap semangat ibu dan keluarga..semoga selalu dlm lindungan Allah SWT ibu..Aamiin yra..," doa dari akun @maskanirambe.

"Aku terharu melihat foto2 itu, guratan rindu terlihat di wajah pak Anies.Ya Allah segera pulih kan kesehatan gubernur kami.. Aamiin," timpal akun @kirani803.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)