Hujan Ringan Diperkirakan Guyur Sebagian Besar Wilayah Jakarta Siang Hari Ini

Sabtu, 02 Januari 2021 - 05:30 WIB
loading...
Hujan Ringan Diperkirakan Guyur Sebagian Besar Wilayah Jakarta Siang Hari Ini
BMKG memprediksikan hujan ringan turun di sebagian besar wilayah Jakarta pada siang hari ini, Sabtu (2/1/2021). Foto/ilustrasi.antara.
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan cuaca di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan cerah berawan pada Sabtu (2/1/2021) pagi. Di waktu yang sama, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara berawan serta Kepualauan Seribu diprediksi akan hujan ringan.

Di siang harinya, akan turun hujan dengan intensitas ringan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Kemudian, cuaca di Jakarta Pusat diprediksi akan berawan.

(Baca: Awal Tahun 2021, BMKG Ingatkan Waspada Hujan Lebat di 19 Provinsi)

Di bagian utara Jakarta dan Kepualauan Seribu, cuaca cerah berawan sepanjang siang hingga malam hari. Sedangkan untuk Jakarta Timur dan Jakarta Selatan hujan demgan intensitas ringan akan mengguyur, serta Jakarta Barat dan Pusat akan berawan.

Suhu udara di wilayah ibu kota pada hari ini diperkirakan berada di rentang 24 hingga 33 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara antara 65 sampai 95 persen.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)