Bak Kota Mati, Kawasan Monas-Bundaran HI Sepi dan Sunyi di Malam Tahun Baru

Kamis, 31 Desember 2020 - 22:59 WIB
loading...
Bak Kota Mati, Kawasan Monas-Bundaran HI Sepi dan Sunyi di Malam Tahun Baru
Kawasan Monas hingga Bundaran HI malam ini sepi dan sunyi.Biasanya pada malam pergantian tahun kawasan ini selalu dipadati warga Jakarta.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Momen pergantian Tahun Baru 2021 ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Gegap gempita dan pesta kembang api tergantikan dengan kondisi Jakarta yang sepi.

Pantauan SINDOnews pada Kamis (31/12/2020), kawasan Monumen Nasional (Monas) sepi. Tak ada kerumunan seperti tahun sebelumnya. Sepanjang Jalan Merdeka Barat, Jalan MH Thamrin sampai ke Bundaran HI juga terlihat sepi bak kota mati.

Para petugas gabungan dari TNI Polisi dan Satpol PP nampak berjaga di sepanjang jalan. Sementara itu, cuaca pada malam hari ini terus diguyur rintik hujan. (Baca: Pelanggar Protokol Kesehatan Malam Tahun Baru Dibawa ke Lapangan Polda Metro)

Sebelumnya diberitakan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memerintahkan agar para pelanggar protokol kesehatan pada malam pergantian tahun baru dibawa ke Lapangan Polda Metro Jaya dan dilakukan rapid test antigen. “Bawa ke Lapangan Polda Metro Jaya untuk dites, bahkan kalau bisa sama kendaraannya dibawa ke sini,” katanya, Kamis (31/12/2020).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)