Di Tengah Pandemi Covid-19, Kepala Baguna PDIP Bantu Warga Kurang Mampu di Jakbar

Kamis, 31 Desember 2020 - 12:16 WIB
loading...
A A A
Dia juga meminta kepada pemerintah, khususnya Pemprov DKI agar memberikan bantuan dan memudahkan akses kesehatan kepada masyarakat, apalagi warga yang memang kesulitan ekonomi. (Baca juga: Jelang HUT ke-48, PDIP Singgung Politik Identitas dan Biaya Tinggi Demokrasi)

Dia akan terus berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dan mendengar keluhannya. ”Kita dekat dengan mereka (warga kurang mampu), maka kita bisa mengetahui permasalahannya dan merasakan apa yang dirasakannya,” ungkapnya.

Masih mewabahnya Covid-19, dia berharap masyarakat bisa lebih waspada dan harus disiplin mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Saya mengimbau kepada warga Jakarta khususnya wajib melakukan protokol kesehatan Covid-19 dengan disiplin dimanapun berada. Penyebaran virus akan terhenti jika dari diri kita yang benar-benar disiplin dan bertanggungjawab terhadap diri sendiri. Jangan bosan dan malas dalam melakukan standar protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau membawa hand sanitizer. Kita wajib bertanggungjawab terhadap diri kita sendiri dan orang lain," ujar Kent.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)