Michael Yukinobu Simpan Video Adegan Ranjang dengan Gisel Selama 7 Hari

Rabu, 30 Desember 2020 - 12:24 WIB
loading...
Michael Yukinobu Simpan Video Adegan Ranjang dengan Gisel Selama 7 Hari
Michael Yukinobu De Fretes. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan dalam pengakuan Michael Yukinobu De Fretes (MYD) saat diperiksa, dia memang menerima video adegan ranjang langsung dari Gisella Anastasia alias Gisel melalui aplikasi Airdroop karena ponsel mereka satu merek. Saat ini, Gisel dan MYD telah ditetapkan tersangka kasus pornografi.

MYD mengakui sempat menyimpan video tersebut selama tujuh hari, namun saat ini telah dihapus. "Pengakuan MYD, dia juga sempat menyimpan. Dia menerima, disimpan pengakuan dia seminggu kemudian dihapus," ujar Yusri, Rabu (30/12/2020). (Baca juga:Polisi Sudah Periksa Michael Yukinobu, Ini Hasilnya)

Berdasarkan penelusuran akun Facebooknya, Michael Yukinobu adalah sosok yang hobi bermain basket. Sejumlah foto menunjukkan pria bertubuh kekar itu menjalankan hobinya.
Michael Yukinobu Simpan Video Adegan Ranjang dengan Gisel Selama 7 Hari


Michael berasal dari Medan, Sumatera Utara. Dia sempat mengenyam pendidikan tinggi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Masih di laman profil itu pula, dia mengaku pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Selain hobi main basket, Michael sering pergi ke luar negeri. Sejumlah foto yang diunggahnya berlatar belakang pemandangan dan sudut kota-kota di dunia. (Baca juga:Terkuak, Gisel Juga Kirim Video "Ena-ena" Itu ke Michael Yukinobu)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)