Tinggal Sendirian di Kontrakan, Orang Tua Malang Ini Tewas Menyedihkan

Senin, 28 Desember 2020 - 22:03 WIB
loading...
Tinggal Sendirian di Kontrakan, Orang Tua Malang Ini Tewas Menyedihkan
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Seorang pria ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Gang H Miun, Sukmajaya, Kota Depok , Senin (28/12/2020). Korban bernama Kadarmo (73) diduga sudah meninggal lama.

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Sadjab mengatakan, dari keterangan saksi, sekitar pukul 12.30 WIB menantu korban datang untuk memberikan uang. Saat diketok pintu kontrakan tidak ada jawaban. (Baca juga: Geger, Mayat Membusuk Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi)

“Pintu kontrakan terkunci dan saksi mencium bau menyengat. Selanjutnya dibuka paksa pintu kontrakannya oleh menantunya, dan benar korban sudah tergeletak di samping kasur,” ujarnya.

Dalam kontrakan tersebut sudah tercium arom bau menyengat. Menantu korban kemudian memanggil ketua RT setempat. “Mantunya terakhir kali bertemu korban sepekan lalu mengantarkan uang. Saat menantunya mengantarkan uang pada hari Senin ini, korban sudah tidak bernyawa,” paparnya. (Baca juga: Ditinggal Suami, Istri di Ternate Tewas di Atas Kasur Kamar Penginapan)

Korban memang tinggal sendiri di rumah kontrakan tersebut. Korban diduga meninggal karana sakit yang dideritanya. “Diduga memang karena sakit dan korban tinggal sendiri di kontarakan,” ungkapnya.

Keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut. Keluarga menolak dilakukan visum. “Pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut dan membuat surat pernyataan dan menolak dilakukan visum luar maupun visum dalam,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)