Satu Pemotor Lain Dikabarkan Tewas dalam Kecelakaan di Pasar Minggu

Jum'at, 25 Desember 2020 - 16:16 WIB
loading...
Satu Pemotor Lain Dikabarkan Tewas dalam Kecelakaan di Pasar Minggu
Kecelakaan di Pasar Minggu diduga menewaskan 2 pemotor. Foto/Tangkapan layar/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Tak hanya satu pemotor yang meninggal dunia saat kecelakaan lalu lintas di Pasar Minggu, Jakarta Selatan , Jumat (25/12/2020). Seorang pemotor lainnya juga dikabarkan tewas dalam kecelakaan itu.

Hal itu terungkap setelah akun instagram @wargajakarta.id memposting kejadian pag tadi pada siang hari ini. Dalam video yang beredar selama semenit terlihat sejumlah orang tergeletak dua di antaranya sengaja diburamkan karena berlumur darah.

Masih di jalan kawasan Ragunan itu, dua kantong jenazah Satlantas berwarna biru terlihat di samping jenazah. Kuat dugaan pemotor itu tewas karena kecelakaan. ( )

Selain itu, ada pula dua mobil yakni, Avanza dan Livina yang rusak parah. Dengan bemper depan dan belakang yang telah terlepas. Sementara lebih dari dua motor tergeletak di jalanan. Kuat dugaan kecelakaan di lokasi merupakan kecelakaan beruntun.

“... informasi yang diterima, korban ada 3 orang, yang 2 MD (meninggal dunia) dan yang satunya luka luka,” katanya dalam caption si akun. ( )

Hingga berita ditulis belum ada pernyataan resmi dari kepolisian terkait kejadian itu. Meski demikian, peristiwa itu membuat arus lalu lintas di kawasan itu tersendat.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)