Viral !! Pria Bergantungan di Mobil Box di Tol Jagorawi

Kamis, 24 Desember 2020 - 17:52 WIB
loading...
Viral !! Pria Bergantungan di Mobil Box di Tol Jagorawi
Seorang pria tampak nekat bergantungan di belakang mobil boks yang melintas di tol Jagorawi, Kamis (24/12/2020). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Seorang pria tampak nekat bergantungan di belakang mobil boks yang melintas di Tol Jagorawi , Kamis (24/12/2020). Kejadian itu lantas viral setelah akun instagram @retnoningrrum mempostingnya melalui instastory dan mentag akun @infojkt24.

Imbasnya banyak orang yang mempostingnya ulang melalui insta story-nya. Dalam video yang terbagi dalam dua bagian itu, terlihat seorang pria mengenakan kaus biru bercelana pendek tampak bergantung di pintu belakang mobil boks. (Baca juga; Tabrak Mobil Penyiram Tanaman di Tol Bandara, Mini Bus Ringsek )

Belum tahu pasti apa yang menyebabkan dan kenapa pria itu berada di sana. Namun kejadian itu sangat berbahaya bagi dirinya maupun pengendara lain. Sebab mobil yang mengangkut pria itu berjalan zig zag dan berada di tol jagorawi dengan kecepatan lumayan tinggi.

Sementara dalam video itu, terlihat pria itu tampak ketakutan dan terus berpegangan sebelum akhirnya mobil boks itu berhenti setelah dipepet grand max yang berada di belakangnya. (Baca juga; Tronton Tabrak Ruko di Balaraja, Istri Sopir Sedang Hamil 7 Bulan Tewas Mengenaskan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)