Habis Diperiksa Polisi Kasus Video Syur, Gisel Irit Bicara

Rabu, 23 Desember 2020 - 16:10 WIB
loading...
Habis Diperiksa Polisi Kasus Video Syur, Gisel Irit Bicara
Artis Gisella Anastasia telah selesai diperiksa sebagai saksi dalam kasus video syur mirip dirinya di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Foto/Dok/SINDOnews/Sutikno
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia telah selesai diperiksa sebagai saksi dalam kasus video syur mirip dirinya di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya . Hanya saja, dia tak banyak berkomentar tentang pemeriksaannya kali ini.

Gisel keluar dari Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (23/12/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Sebelumnya Gisel datang ke Polda Metro Jaya pada pukul 10.50 WIB. (Baca juga; Sebelum Datangi Polda Terkait Kasus Video Syur, Gisel Curhat soal Kegagalan )

Kepada awak media, Gisel mengaku diberondong sejumlah oleh polisi, hanya saja dia tak menjelaskan secara rinci jumlah pertanyaan tersebut, termasuk persoalan yang ditanyakan kepadanya itu.

"Terimakasih, maaf lama. Sudah (seleai diperiksa), saya hari ini sudah ditanya-tanya dan kita jawab sebisanya, seperti biasanya,” ujarnya pada wartawan, Rabu (23/12/2020).

Saat ditanyakan soal sosok video mirip dia, Gisel enggan menanggapinya. Dia juga tak menjelaskan statusnya saat diperiksa oleh polisi apakah sebagai saksi ataukah bagaimana. (Baca juga; Pemeriksaan Kedua Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Nggak Ada Persiapan )

Dia hanya memastikan pemeriksaan untuk memberikan tambahan keterangan saja. "Tadi ada berita acara tambahan. Semua (berjalan dengan) baik, dibantu juga semua prosesnya ya," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)