Cuaca Hari Ini, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat

Selasa, 22 Desember 2020 - 05:00 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat
BMKG memprediksi hampir seluruh daerah di Jakarta akan dilanda hujan disertai petir dan angin kencang, pagi menjelang siang hari. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta agar warga Jakarta waspada terhadap kondisi cuaca hari ini , Selasa (22/12/2020). Sebab, hampir seluruh daerah di Jakarta berpotensi dilanda hujan disertai petir dan angin kencang, pagi menjelang siang hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, Jakut, dan Jaktim, antara pagi hingga menjelang siang hari," demikian peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya. ( )

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh daerah di Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Hujan berpotensi mengguyur Jakarta pada pagi menjelang siang hari. Sementara malam hingga Rabu dini hari, diprediksi cerah berawan.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta berada dalam kisaran normal yakni 24 sampai 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban 75% hingga 95%. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)