Viral! Video Perampok Masuk Got Dilempari Batu oleh Warga di Tangerang

Sabtu, 19 Desember 2020 - 12:05 WIB
loading...
Viral! Video Perampok Masuk Got Dilempari Batu oleh Warga di Tangerang
Seorang perampok di Tangerang dilempari batu oleh warga meski sudah tercebir got.Foto/Screenshoot/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang diunggah di laman GROUP DRIVER GOJEK SE JABODETABEK!!!! (part II) viral. Dalam video yang diunggah pemilik akun @Ryan D'sky, seorang pria yang diduga sebagai pelaku perampokan di Grand Duta Tangerang, masuk ke dalam got.

Pria yang mengenakan jaket hitam dan helm serta membawa golok tersebut kemudian diberondong dengan batu dan kayu oleh warga. Pria tersebut berjalan di dalam got dengan pelan sementara warga terus memberondong dengan batu dan kayu hingga mengenai kepala dan juga tubuhnya hingga ambruk, namun kembali mencoba bangkit. Berondongan batu kembali diterima dan berkali-kali ambruk, namun berusaha kembali bangkit.

Meski diberondong batu dan kayu, namun pria tersebut sempat mencoba melawan dengan mengacungkan pisaunya. Berondongan batu pun kembali dia terima. "Jambret sih loe, siang2.. eh bawa pisau lagi. innalillahi," teriak seorang perempuan yang terdengar di video tersebut, dikutip Sabtu (19/12/2020).

Pemilik akun @Ryan D'sky yang mengunggah video tersebut menuliskan caption di video tersebut, "Pelaku rampok di grand duta Tangerang. Hidup itu keras." (Baca: Menyeberang Jalan, Bocah 4 Tahun Tewas Ditabrak Pikap di Ciputat)

Video yang viral tersebut pun dibanjiri beragam komentar warganet. "Kasian tapi ya gimana lagi," ujarpemilik akun @Sastroe Moeni."Kasian tapi dia wajib di hukum," cuit pemiloik akun @Riski Arif. "Yang lempar kayu top banget," komentar akun @Budi Wiratna Jaya. Sementara pemilik akun @Puguh Haryadi berkomentar, "Itu coba yg nilep bansos covid diginiin juga," ujarnya menyindir kasus skandal megakorupsi bansos yang menyeret mantan Menteri Sosial Juliari Batubara.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)