Menyeberang Jalan, Bocah 4 Tahun Tewas Ditabrak Pikap di Ciputat

Sabtu, 19 Desember 2020 - 10:59 WIB
loading...
Menyeberang Jalan, Bocah 4 Tahun Tewas Ditabrak Pikap di Ciputat
Lokasi tewasnya bocha 4 tahun setelah ditabrak mobil pikap di Jalan Sukamulya Raya, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangsel.Foto/Okezone/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Nasib nahas dialami bocah berusia 4 tahun bernama Haikal Octarian Alfarizi. Bocah ini tewas seketika usai mobil pikap GranMax menabraknya di Jalan Sukamulya Raya, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sari Asih, namun nyawa Haikal tetap tak tertolong. Bocah malang itu berpulang dengan diiringi tangis duka dari orang tua dan keluarganya.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat 18 Desember 2020, sekira pukul 18.30 WIB. Beberapa saksi menyebutkan, jika Haikal tengah menyeberang jalan di lokasi. Namun dia terjatuh, sesaat kemudian, melintas pikap bernomor polisi B 9623 WUC yang dikemudikan Tarmidin (37).

"Mobil pikap melaju dari arah Serua hendak ke Ciputat. Kemudian menabrak korban yang menyeberang dari kiri ke kanan. Pada saat menyeberang terjatuh, sehingga terlindas oleh mobil pikap," ungkap Kanit Lakalantas Polres Tangsel, Iptu Dhady Arsya, kepada Okezone, Sabtu (19/12/2020).

Karena tak fokus hingga sulit menghindar, pikap langsung menabrak dan melindas tubuh bocah malang itu. Warga sekitar sempat histeris. Beruntung tak ada aksi main hakim sendiri. Polisi langsung melakukan penyelidikan di lokasi. (Baca: Jalan Ciater Tangsel Rusak dan Berpasir, Kejari Minta Dinas Tegur Kontraktor)

"Korban mengalami luka pendarahan di kepala. Kami juga sudah memeriksa saksi dan pengemudi," jelas Dhady. Jenazah Haikal sendiri baru akan dimakamkan hari ini di pemakaman umum yang tak jauh dari lokasi. Belum ada keterangan lanjutan dari polisi, apakah ada kelalaian dari pengemudi pikap hingga menyebabkan korban meninggal dunia.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)