MNC Peduli Kembali Salurkan Bantuan APD untuk RSPI Sulianti Saroso

Selasa, 15 Desember 2020 - 21:59 WIB
loading...
MNC Peduli Kembali Salurkan Bantuan APD untuk RSPI Sulianti Saroso
RSPI Sulanti Saroso, Jakarta Utara kembali menerima saluran bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dari MNC Peduli di tengah pandemi Covid-19.Foto/Tim MNC Portal/Felldy
A A A
JAKARTA - RSPI Sulanti Saroso , Jakarta Utara kembali menerima saluran bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dari MNC Peduli di tengah pandemi Covid-19. Bantuan tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat bagi petugas kesehatan yang tengah berjuang dalam menangani virus tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Medik dan Perawatan RSPI Sulanti Saroso, Dyani Kusumowardhani saat menerima secara langsung bantuan APD yang disalurkan MNC peduli pada hari ini, Selasa (15/12/2020). Mewakili pihak rumah sakit, dia turut menghaturkan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Ini sudah beberapa kali kami terima. Kiranya ini bisa tetap bermanfaat bagi kami dalam perjuangan pandemi Covid-19 ini," kata Dyani saat menerima langsung bantuan APD dari MNC Peduli pada Selasa (15/12/2020).

Dyani berharap MNC Peduli tetap eksis dan terus melakukan kegiatan sarat sosial dalam rangka memberikan dukungan kepada semua rumah sakit, khususnya yang tengah menjadi rumah sakit rujukan Covid-19. (Baca: RS Diminta Tunggu Arahan Pemerintah, Satgas: Jangan Promo Vaksinasi)

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa bantuan yang diserahkan adalah salah satu cara MNC Peduli dalam mendukung pahlawan kebaikan yang dimana setiap harinya harus merelakan keamanan diri sendiri untuk membantu sesama. Tentunya dengan bantuan seperti ini, ia berharap dapat mendukung dan menjaga mereka agar bisa memberikan pelayanan terbaik. Ia juga berharap agar pandemi Covid-19 ini juga cepat berlalu.

"Kami mengetahui wabah Covid-19 ini semakin meningkat di Indonesia, jadi butuh untuk kita semua saling membantu, saling bahu-membahu dan support tim medis yang berada digarda terdepan" jelas Jessica. Adapun, bantuan APD yang diserahkan MNC Peduli kepada Rumah Sakit Sulanti Saroso diantaranya berupa; hazmat, sanitizer galon, hand Gloves, surgical masker, disinfektan galon, masker KN 95, dan juga vitamin.

MNC Peduli terus berkomitmen untuk membantu percepatan penanggulangan Covid-19 dengan mendukung kebutuhan aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui situs ‪www.mncpeduli.org . Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)