Hujan Petir Berpotensi Landa Sejumlah Wilayah Jakarta Hari Ini

Minggu, 13 Desember 2020 - 05:00 WIB
loading...
Hujan Petir Berpotensi Landa Sejumlah Wilayah Jakarta Hari Ini
Sejumlah wilayah DKI Jakarta hari ini, Minggu (13/12/2020), diprediksi akan diguyur hujan pada pagi dan sore hari. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah wilayah DKI Jakarta hari ini, Minggu (13/12/2020), diprediksi akan diguyur hujan pada pagi dan sore hari. Hujan disertai petir juga berpotensi terjadi pada siang dan malam hari.

Berdasarkan data yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG), pada pagi hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan diguyur hujan. Sementara Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu berawan.

Siang harinya, hujan tetap diprediksi mengguyur hampir semua wilayah Ibu Kota. Hanya Kepulauan Seribu yang berawan. ( )

BMKG pun mengeluarkan peringatan dini terkait adanya potensi hujan disertai petir akan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat pada siang hingga malam hari.

Malam harinya hujan petir diperkirakan turun mengguyur Kepulauan Seribu. Sementara wilayah lainnya diprediksi cerah berawan.

Adapun untuk suhu udara Ibu Kota hari ini diprediksi berada di kisaran 23-31 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara antara 80%-95%. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)