Habib Rizieq Bakal Datang, Mobil Anti Huruhara dan Raisa Mejeng di Polda Metro

Sabtu, 12 Desember 2020 - 09:03 WIB
loading...
Habib Rizieq Bakal Datang, Mobil Anti Huruhara dan Raisa Mejeng di Polda Metro
Mobil pengurai massa atau Raisa dan anti huruhara mejeng di depan Ditreskrimum Polda Metro Jaya jelang kedatangan Habib Rizieq Shihab, Sabtu (12/12/2020). Foto: Ari Sandita Murti/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berencana mendatangi Polda Metro Jaya hari ini, Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Habib Rizieq bakal mendatangi Polda Metro terkait penetapannya sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan dalam hajatan anaknya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu 14 November 2020.

Namun begitu, berdasarkan pantauan di Polda Metro Jaya, tidak tampak adanya persiapan khusus guna mengamankan kedatangan Habib Rizieq. Pengamanan hanya dilakukan sebagaimana hari biasanya saja. ( )

Hal itu tampak berbeda saat hari penjadwalan Habib Rizieq Shihab diperiksa sebagai saksi di hari sebelumnya. Tampak personel TNI dan Brimob berjejeran dan melakukan patroli di sekeliling Polda Metro Jaya. ( )

Sedangkan di hari ini, hanya ada mobil pengurai massa atau Raisa dan anti huruhara yang mejeng di depan Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sisanya pengamanan biasa di sejumlah titik Polda Metro, seperti pintu masuk. ( )

Adapun hari ini memang bukanlah jadwal pemeriksaan Habib Rizieq Shihab, dia pun mendatangi Polda Metro Jaya atas inisiatifnya sendiri sebagaimana yang diumumkannya di media sosial. Namun, tak diketahui apakah Rizieq akan membawa simpatisannya ataukah tidak dan sejauh pengamatan di Polda Metro Jaya, tak ada tanda-tanda simpatisan Habib Rizieq yang sudah datang.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)