Dukung Kreativitas warga Selama Pandemi, Kelurahan Lenteng Agung Gelar Lomba Menghias Kampung

Sabtu, 12 Desember 2020 - 06:01 WIB
loading...
Dukung Kreativitas warga Selama Pandemi, Kelurahan Lenteng Agung Gelar Lomba Menghias Kampung
Warga RW 08, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, menggelar lomba menghias kampung. Foto/Akun Instagram @@kominfotikjs
A A A
JAKARTA - Warga RW 08, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan , menggelar lomba menghias kampung . Kegiatan ini untuk menciptakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Lomba menghias kampung untuk memperingati Hari Pahlawan dan menyambut Hari Ibu pada 22 Desember 2020. Lomba yang diinisiasi oleh pengurus RW 08 ini sudah berlangsung selama hampir dua bulan.

Lurah Lenteng Agung, Bayu Pasca menerangkan, pembuatan murah diisi dengan edukasi dan pesan moral serta sosialisasi pencegahan COVID-19. Kegiatan ini juga sebagai sarana penghijauan dan ajang kreativitas lainnya.

“Kami support dalam artian karena ini murni swadaya masyarakat. Sayaharap kegiatan ini bisa ditiru di lingkungan lainnya,” katanya dikutip dari akun Instagram @kominfotikjs. (Baca juga; Keluhkan Bau Rokok di Bus Transjakarta, Netizen: Harusnya Hirup Udara Segar )

Dia menambahkan, keterbatasan aktivitas selama masa pandemi membuat warga mempunyai banyak kreativitas dan ide-ide positif. (Baca juga; Mulai Beroperasi, Bioskop di Depok Perketat Protokol Kesehatan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)