Pelaku Ngaku Mutilasi Korban karena Kesal Disodomi Berkali-kali

Rabu, 09 Desember 2020 - 17:16 WIB
loading...
Pelaku Ngaku Mutilasi Korban karena Kesal Disodomi Berkali-kali
Polisi melakukan olah TKP korban mutilasi di Jalan KH Noer Ali, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Pengakuan mengejutkan datang dari pelaku yang melakukan pembunuhan dan memutilasi korban Dony Saputra (24). Kepada penyidik, pelaku bernama Ahmad YJ (17) nekat melakukan aksi sadisnya lantaran kesal terhadap korban yang dipaksa berhubungan sesama jenis.

"Pelaku kesal dengan korban karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban," ujar Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (9/12). (Baca juga: Pelaku Mutilasi Ternyata Manusia Silver Berusia 17 Tahun)

Namun, pelaku yang tak kuat dengan keinginan korban akhirnya berinisiatif membunuh korban. Karena kekesalan itu, pelaku yang merupakan manusia silver naik pitam kemudian menghabisi korban. "Ya karena kesal harus selalu melayani korban," ucapnya.


Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, pelaku mutilasi ditangkap saat asyik bermain Playstation 4 di rental yang tak jauh dari tempat tinggalnya di Kampung Pulo Gede, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi. (Baca juga: Korban Mutilasi di Bekasi Diduga Dony Saputra Warga Cilacap Jawa Tengah)

Sebelumnya diberitakan penemuan jasad pria korban mutilasi. Tubuhnya ditemukan tanpa kepala, tangan kiri dan sepasang kakinya pada Senin (7/12/2020). Korban bernama Dony Saputra (24) warga Cilacap, Jawa Tengah ditemukan berada di pinggir kali, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)