Diciduk karena Ganja Sintesis, Artis Ini Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Kamis, 16 April 2020 - 16:52 WIB
loading...
Diciduk karena Ganja Sintesis, Artis Ini Ajak Masyarakat Perangi Narkoba
Polisi menggiring artis FTV Naufal Samudra menuju Rutan Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (16/4/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Pemain FTV, Naufal Samudra (20), mengajak sejumlah masyarakat untuk memerangi narkoba. Ia kemudian melihat apa yang dialaminya menjadi pelajaran.

“Dari saya semoga kasus saya jadi pelajaran untuk generasi muda Indonesia, jangan coba-coba beli narkoba dan jangan coba-coba hal-hal haram atau negatif,” katanya di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (16/4/2020).

Naufal melanjutkan apa menimpa dirinya, semoga menjadi pembelajaran dan contoh dari sebagian banyak orang.Terlebih apa yang menimpa dirinya terjadi ditengah wabah Covid-19. (Baca juga: Polisi Sebut Artis FTV Ini Beli Ganja Cair Rp800 Ribu )

Karena itu dibanding harus melakukan kegiatan negatif, dia mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan positif dalam menghadapi Covid-19.“Semoga kita bisa sama sama perangi narkoba yang ada di Indonesia,” tutupnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat masih menyelidiki penggunaan aktor serial Mermaid, NS, 20. Sekalipun hasil urine menunjukan negatif, namun hal itu tak membuat NS tak lepas dari penjara.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)