Tim Jaguar Depok Sita Celurit dari Balik Kaus Perempuan

Senin, 07 Desember 2020 - 20:37 WIB
loading...
Tim Jaguar Depok Sita Celurit dari Balik Kaus Perempuan
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Sejumlah remaja diamankan Tim Jaguar Polrestro Depok di Jalan Ciliwung, Bhaktijaya, Sukmajaya, Depok, Senin (7/12/2020) dini hari. Di antaranya remaja tersebut ada seorang perempuan yang diamankan.

Satu di antara mereka kedapatan membawa senjata tajam. Dia adalah MN (16) remaja asal Tapos. Di dalam kaosnya didapat celurit . Sedangkan teman-temannya berjumlah lima orang yang sedang mendorong motor juga berhasil diamankan.

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab mengatakan, awalnya Katim Jaguar Polrestro Depok Iptu Winam Agus bersama anggotanya mencurigai enam remaja satunya perempuan sedang mendorong tiga motor menjelang Subuh. (Baca juga: Tim Jaguar Depok Tangkap 2 Pemuda yang Hendak Curi Motor)

“Oleh tim Jaguar dipimpin Iptu Winam, keenam remaja rata-rata masih kelas SMP tersebut dan salah satu perempuan digeledah kemudian kedapatan membawa celurit disembunyikan dalam kaus perempuan itu,” ujar Ibrahim, Senin (7/12/2020).

Mereka dibawa ke Mapolsek Sukmajaya karena merupakan warga Sukmajaya, Pancoran Mas, dan Tapos. “Perempuan MN kedapatan membawa celurit masih dalam penyelidikan intensif oleh penyidik,” ucapnya.

Barang bukti yang disita selain celurit yakni dua motor. “Motor diamankan di polsek karena tidak dilengkapi surat-surat,” katanya. (Baca juga: Ratusan Botol Minuman Keras Disita Tim Jaguar)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)