Jabodetabek Diguyur Hujan, Begini Kondisi Katulampa hingga Pintu Air Manggarai

Senin, 07 Desember 2020 - 04:54 WIB
loading...
Jabodetabek Diguyur Hujan, Begini Kondisi Katulampa hingga Pintu Air Manggarai
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Hampir seluruh daerah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diguyur hujan dengan intensitas sedang pada dini hari ini, Senin (7/12/2020). Meskipun diguyur hujan, tinggi muka air di Bendungan Katulampa masih terpantau normal.

Berdasarkan data update tinggi muka air yang dirilis Badan Penangggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, tidak ada bendungan yang berstatus awas hingga waspada. Seluruh tinggi muka air di bendungan daerah Jakarta dan Bogor masih dalam kondisi normal. (Baca juga: Bogor Terus Diguyur Hujan, Tinggi Muka Air di Bendung Katulampa Siaga 4)

Berdasarkan hasil pemantauan BPBD hingga pukul 03.00 WIB, Katulampa memiliki tinggi muka air 30 cm dan berstatus normal, Depok memiliki tinggi muka air 150 cm dan berstatus normal, Manggarai memiliki tinggi muka air 690 cm dan berstatus normal, dan Karet memiliki tinggi muka air 380 dengan status normal.



Kemudian, Krukut Hulu memiliki tinggi muka air 20 cm dan berstatus normal, Pesanggrahan memiliki tinggi muka air 80 cm dan berstatus normal, Angke Huku memikiki tinggi muka air 60 cm dan berstatus normal, Waduk Pluit memiliki tinggi muka air -185 dan bertatus normal, Pasar Ikan memiliki tinggi muka air 164 dan berstatus normal.

Hingga saat ini, sejumlah daerah di Jabodetabek terpantau sedang diguyur hujan dengan berbagai intensitas. BMKG memprediksi sejumlah daerah di Jakarta masih akan diguyur hujan hingga menjelang siang nanti.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2306 seconds (10.55#12.26)