Akhir Pekan, BMKG Prediksi DKI Jakarta Diguyuri Hujan

Minggu, 06 Desember 2020 - 06:47 WIB
loading...
Akhir Pekan, BMKG Prediksi DKI Jakarta Diguyuri Hujan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi akhir pekan ini Minggu (6/12/2020) DKI Jakarta bakal diguyur hujan . Bahkan hujan dengan intensitas ringan sudah mengguyur sebagian wilayah Ibu Kota Jakarta.Namun, intensitas hujan di seluruh wilayah Jakarta pagi ini berbeda-beda. Seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan sedang. Sementara Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, diramalkan hujan dengan intensitas ringan.Namun pada siang harinya, Jakarta Selatan diprediksi bakal tetap diguyur hujan disertai petir. Sementara Jakarta Timur akan terus hujan dengan intensitas ringan. Pada minggu malam hari, Kepulauan Seribu berpotensi hujan ringan. ( )

Perlu juga diwaspadai, bahwa dini hari seluruh wilayah Jakarta akan kembali dilanda hujan dengan intensitas yang berbeda-beda. Bahkan Kepulauan Seribu hujannya diprediksi disertai petir.

Kondisi serupa terjadi di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek). Bahkan Minggu pagi, BMKG memprediksi Bekasi, Bogor dan Depok akan diguyur hujan lebat. ( )

Sementara itu, suhu udara Ibu Kota hari ini Minggu (6/12/2020) diprediksi berada di kisaran 24 hingga 31 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara mulai 85 hingga 100 persen.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)