Habib Rizieq Tak Datang ke Polda Metro, Kuasa Hukum: Masih Istirahat

Selasa, 01 Desember 2020 - 17:43 WIB
loading...
Habib Rizieq Tak Datang ke Polda Metro, Kuasa Hukum: Masih Istirahat
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab tidak hadir dalam pemeriksaan pertama di Polda Metro Jaya, Selasa (1/12/2020). Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar di Polda Metro Jaya. Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akhirnya tidak hadir dalam pemeriksaan pertama di Polda Metro Jaya , Selasa (1/12/2020). Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar di Polda Metro Jaya, Selasa (1/12).

“Habib hadir diwakili tim kuasa hukumnya. Dia tidak bisa hadir karena masih beristirahat,” kata Aziz. (Baca juga:Begini Suasana di Polda Metro Jaya Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq Shihab)

Dia menegaskan Habib Rizieq tidak mangkir. Habib hanya sedang beristirahat karena masih dalam pemulihan setelah keluar dari RS Ummi Bogor pada Sabtu 28 November 2020. “Kalau lokasinya kami tidak bisa beritahukan karena itu privasi. Namun, dia dalam kondisi baik,” ujarnya.


Pihaknya juga telah diterima oleh penyidik terkait ketidakhadiran Habib Rizieq dalam pemeriksaan kali ini. Namun, dia menjanjikan ke depannya bila tidak ada halangan maka kliennya dipastikan hadir. (Baca juga:38 Pengacara Habib Rizieq Akan Sambangi Polda Metro Jaya)

“Penyidik juga bilang demi kemanusiaan maka diberikan haknya untuk beristirahat,” ucapnya.

Untuk menerangkan kondisi kesehatan Habib Rizieq, Aziz merasa tidak berkompeten karena hal tersebut adalah kewenangan dari dokter pribadinya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2847 seconds (11.97#12.26)