Posting Buku di Laman Instagram, Wagub Ariza Dibanjir Doa Cepat Sembuh

Senin, 30 November 2020 - 15:53 WIB
loading...
Posting Buku di Laman Instagram, Wagub Ariza Dibanjir Doa Cepat Sembuh
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengunggah buku di halaman instagramnya berbarengan dengan kabar positif COVID-19 yang diderita. Dalam postingan tersebut, berbagai doa cepat sembuh membanjiri kolam komentarnya.

"Renungan akhir pekan untuk kita, boleh tau buku apa favoritmu? Fiksi atau non fiksi," sepenggal tulisan Ariza dalam laman instagramnya yang dikutip, Senin (30/11/2020).

Fahira Idris yang merupakan anggota DPD RI mendoakan Ariza dalam kolom komentar. "Saya doakan semoga dilimpahkan-Nya kesabaran dan kesembuhan," tulisnya.

Posting Buku di Laman Instagram, Wagub Ariza Dibanjir Doa Cepat Sembuh


"Semoga cepat sembuh ya pak Wagub dan bisa beraktifitas seperti sediakala," tulis akun muhamad _haikal_dinata. (Baca juga; Terkonfirmasi Positif Covid-19, Wagub DKI Sampaikan dalam Kondisi Baik )

"Get well soon pak" ucap haristsutomo 703. (Baca juga; Bima Arya: Musuh Kita Bukan RS Ummi, Bukan Siapapun, Musuh Kita Covid-19 )

"MasyaAllah pak, cerminan kedua pemimpin yang suka membaca. Semoga pak Gubernur dan pak wagub sehat selalu," tulis akun viendi_tavali yang langsung dibalas Ariza "terimakasih pak viendi", ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Ariza sebelumnya melakukan dua kali tes usap (PCR Test), yaitu pada Kamis (26/11/2020) dengan hasil negatif, dan lalu dilanjutkan tes yang sama pada Jumat (27/11/2020) dengan hasil terkonfirmasi positif.



Adapun berdasarkan hasil dari contact tracing Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Ariza terkonfirmasi positif COVID-19 karena tertular dari staf pribadinya yang sebelumnya tertular dari lingkungan keluarga staf tersebut.

“Jadi, temuan positif COVID-19 ini adalah dari lingkungan pekerjaan, di mana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya. Ini tentu menjadi perhatian kita semua untuk lebih menjaga kedisiplinan protokol kesehatan hingga di dalam keluarga sekalipun,” ujarnya.

Ariza berharap dengan adanya kasus konfirmasi positif COVID-19 ini, warga Jakarta untuk semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan, yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan.

“Mohon doanya agar kita semua dalam kondisi sehat wal’afiat. Jakarta belum terbebas dari pandemi COVID-19. Jangan ragu dan takut untuk saling mengingatkan Protokol 3M. Tetap tingkatkan iman, imun, dan aman bahkan hingga di dalam lingkup keluarga kita,” pesan Ariza.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)