Usai Temui Anies, Kapolda Metro Jaya Sambangi Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta

Senin, 30 November 2020 - 14:04 WIB
loading...
Usai Temui Anies, Kapolda Metro Jaya Sambangi Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat melakukan pertemuan dengan Ketua Pengadilan Tinggi DKI, Sunaryo.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyambangi Ketua Pengadilan Tinggi DKI, Sunaryo. Kedatangan orang nomor satu di Polda Metro Jaya ini guna memperkuat sinergi penegakan hukum di Jakarta.

Sejumlah pejabat di lingkup Polda Metro Jaya turut hadir di antaranya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Dirkrimsus Polda Metro Kombes Roma Hutajulu dan Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto.

Adapula Dirintel Kombes Hirban Wahyu Setiawan, Dirnarkoba Kombes Mukti Juharsa dan Dirkrimum Kombes Tubagus Ade Hidayat. Fadil mengatakan, ingin penegakan hukum di wilayah Ibu Kota semakin kuat.

"Ini agar kerja sama di bidang penegakan hukum menjadi lebih maksimal," kata Fadil di Pengadilan Tinggi Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2020).

Dia menuturkan, pihaknya membutuhkan bantuan sinergi dari sejumlah pihak supaya warga Jakarta semakin tertib dan patuh terhadap aturan hukum. Apalagi, ketika pandemi COVID-19 dimana dibutuhkan kedisiplinan warga."Supaya penegakan hukum lebih maksimal," tegas Fadil.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi DKI Sunaryo mengapresiasi kunjungan Fadil. Dia memastikan, sinergi antarpenegak hukum di Ibu Kota makin solid demi menciptakan situasi yang kondusif. (Baca: Kenaikan Gaji DPRD DKI Dinilai Bebani Rakyat)

"Semoga kedatangan Pak Kapolda ini bisa menyolidkan kita dalam menerapkan situasi yang kondusif. Sekaligus penegakan hukum yang maksimal. Kita sama-sama saling mendukung agar ibu kota Jakarta ini tetap aman dan kondusif," ucap Sunaryo.

Sebelum ke Pengadilan Tinggi DKI, Fadil juga beberapa waktu lalu mengunjungi beberapa pejabat seperti Gubernur DKI Anies Baswedan dan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)