Bima Arya dan RS UMMI Bogor Tunggu Hasil Swab Habib Rizieq yang Dilakukan MER-C

Minggu, 29 November 2020 - 18:13 WIB
loading...
Bima Arya dan RS UMMI Bogor Tunggu Hasil Swab Habib Rizieq yang Dilakukan MER-C
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
BOGOR - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan RS UMMI sepakat untuk menunggu hasil swab Habib Rizieq Shihab yang dilakukan tim medis MER-C.

(Baca juga : Habib Rizieq Pulang Atas Permintaan Sendiri, RS UMMI: Kami Tidak Bertanggung Jawab )

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto tak mempersoalkan Habib Rizieq pulang tanpa sepengetahuannya. Saat ini pihaknya lebih fokus kepada hasil swab Habib Rizieq yang dipercayakan kepada MER-C. Pihaknya enggan berspekulasi hasil swab test PCR Habib Rizieq nanti positif atau negatif.

"Saya kira kita tidak ingin mendahului yang terjadi ya, kita ingin tentunya, ingin hasilnya baik-baik saja untuk semua ya. Dan apabila kemudian hasilnya tidak seperti yang diharapkan, semua prosedur berlaku, sama seperti apabila itu terjadi, dimanapun juga di Kota Bogor yaitu sterlisasi, pembersihan dan sebagainya," ungkap Bima Arya dalam konferensi pers yang digelar di Balai Kota Bogor, Minggu (29/11/2020).

(Baca juga : Inilah 7 Jenderal Terbaik Sepanjang Masa )



Hal senada diungkapkan Direktur Utama RS UMMI Andi Tatat. Bahkan pihaknya menuturkan meski hasil swab test belum bisa diketahui, namun dipastikan kondisi Habib Rizieq dalam keadaan baik-baik saja. ( )

"Meskipun belum semua hasilnya keluar ya, tapi alhamdulillah beliau sudah dalam keadaan baik," kata Andi. ( )

"Kalau untuk hasil swab nya, sampai saat ini kami terus berkordinasi, dengan pihak MER-C dan pihak keluarga. Begitu kami mendapatkan hasil kami akan segera melaporkan (ke Satgas Covid-19 Kota Bogor)," pungkasnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)