Pemkot Bogor Ingin Swab Ulang Habib Rizieq Shihab, FPI: Kok Getol Banget, Ada Apa?

Sabtu, 28 November 2020 - 18:08 WIB
loading...
Pemkot Bogor Ingin Swab Ulang Habib Rizieq Shihab, FPI: Kok Getol Banget, Ada Apa?
Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar.Foto/Okezone/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - DPP Front Pembela Islam (FPI) mempertanyakan maksud dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang seolah terus mencecar swab test ulang terhadap Habib Rizieq Shihab . Pasalnya, sepengetahuan FPI hasil swab test seseorang selalu dirahasikan baik hasilnya positif maupun negatif.

Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar mempertanyakan maksud dari Pemkot Bogor yang seolah mencecar swab test ulang Habib Rizieq. Jangan sampai, persoalan kesehatan Habib Rizieq dipolitisasi atau dimafaatkan untuk kepentingan lain hingga menimbulkan kebencian.

"Urgensinya apa? Kenapa hanya beliau yang seperti ini. Setahu saya berkali-kali hasil swab test nama pasien dirahasiakan. Mau positif atau negatif. Ini kok getol banget khusus Habib Rizieq, ada apa?," ungkapnya. (Baca: Bima Arya Datangi Habib Rizieq Shihab, Minta Data Lengkap Swab Test)

Aziz menegaskan, kondisi Habib Rizieq saat ini baik. Kemungkinan, Habib Rizieq bisa keluar dari rumah sakit dan menjalani aktivitasnya beberapa hari lagi. "Kita lihat habib sehat Alhamdulillah dan tidak ada masalah. Gak lama (di rumah sakit), Insya Allah beberapa hari ini pulang, cuma istirahat aja," tutup Aziz.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)