Polisi Selidiki Identitas Sopir Bus Transjakarta yang Terlibat Tabrak Lari di Kramat Jati

loading...
Polisi Selidiki Identitas Sopir Bus Transjakarta yang Terlibat Tabrak Lari di Kramat Jati
Dirlantas Polda Metro Jaya masih menyelidiki identitas sopir bus Transjakarta yang terlibat dalam tabrak lari di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa 24 November 2020. Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya masih menyelidiki identitas sopir bus Transjakarta yang terlibat dalam tabrak lari di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati Jakarta Timur pada Selasa 24 November 2020. Kecelakaan maut itu merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor, Leonar Mariyanan (32).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan tabrak lari yang melibatkan bus Transjakarta di Kramat Jati, Jakarta Timur. "Masih diselidiki identitas mobil dan pengemudinya," katanya, Kamis (26/11/2020). (Baca juga; Pengemudi Motor Tewas Terlindas Bus Transjakarta, Saksi Mata: Sopir Tidak Berhenti )

Saksi mata, Wahid (30) mengatakan, sekitar pukul 09.30 WIB sejumlah personel Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menggelar olah tempat kejadian perkara. "Tadi pas datang polisi bilangnya ada CCTV yang pas korban terlindas. Katanya terlihat badan bus ngangkat pas melindas. Tapi saya enggak tahu itu CCTV dari mana," ujarnya.

Menurut dia, Jalan Raya Bogor dari arah Kramat Jati ke Cililitan tidak ada bangunan atau ruko di sekitar lokasi yang memasang kamera CCTV. "Saya enggak tahu ya kalau sopir yang melindas korban itu sudah ketahuan atau belum. Apa teman korban yang luka sudah diperiksa atau belum juga saya enggak tahu," tuturnya. (Baca juga; BNN Jakarta Utara Rekomendasikan Millen Cyrus Jalani Rehabilitasi Jalan )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top