Polisi Ringkus Pelaku Begal Papanggo, Satu Ditembak

loading...
Polisi Ringkus Pelaku Begal Papanggo, Satu Ditembak
Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara dan Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok meringkus pelaku begal sadis terhadap tukang ojek pangkalan di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara dan Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok meringkus pelaku begal sadis terhadap tukang ojek pangkalan bernama Azhari (55) yang beraksi di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat (30/10/2020).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko mengatakan, pihaknya telah berhasil mengidentifikasi dua pelaku begal sadis di dua lokasi berbeda. "Alhamdulillah, setelah melakukan penyelidikan dan dibantu CCTV yang ada, kami menangkap satu pelaku atas nama S alias J di daerah Cikupa Tangerang pada Senin (23/11/2020)," ujarnya, Rabu (25/11/2020).

Dia menjelaskan, setelah menangkap S alias J, petugas langsung melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya berinisial A atau AB yang diketahui sebagai pelaku utama. "Jadi A atau AB ini adalah eksekutor atau yang melakukan penikaman terhadap tukang ojek," kata Djarwoko. (Baca juga; Mini Market Kemang Pratama Dirampok, Uang Rp15 Juta Raib )

Menurut Djarwoko saat sedang dilakukan penangkapan oleh petugas di lokasi, pelaku AB sempat melarikan diri saat akan dicegat. "Dia (AB) melakukan perlawanan dengan mengacungkan senjata tajam dan melukai salah satu anggota kami, hingga akhirnya dilakukan tindak tegas terukur mengakibatkan korban meninggal dunia," ucapnya.



Polisi Ringkus Pelaku Begal Papanggo, Satu Ditembak


"Adapun barang bukti yang sudah kita amankan yaitu senjata tajam sepeda motor hasil rampasan kemudian pakaian dari korban yang berdarah darah pada saat terjadinya tindakan kekerasan tersebut," sambungnya. (Baca juga; Polisi Temukan Titik Terang Kasus Begal Tukang Ojek di Papanggo )

Sebelumnya diberitakan viral video seorang pria tewas tergeletak di Jalan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara viral di media sosial instagram @jakut.info.Diduga pria tersebut tewas akibat aksi komplotan begal motor.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top