Tak Hanya di Petamburan, Patroli Malam Polisi Temukan Kerumunan dan Warga Tak Bermasker di Menteng

Sabtu, 21 November 2020 - 08:08 WIB
loading...
Tak Hanya di Petamburan, Patroli Malam Polisi Temukan Kerumunan dan Warga Tak Bermasker di Menteng
Petugas Polsek Menteng, Jakarta Pusat, menemukan sejumlah kerumunan warga saat melakukan patroli malam tadi.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polsektro Menteng, Jakarta Pusat terus melakukan patroli protokol kesehatan pada Jumat, 20 November 2020 malam. Hasilnya masih banyak ditemukan warga berkerumun dan tak mengenakan masker.

Kapolsektro Menteng AKBP Guntur M Toriq mengatakan, patroli ini dilakukan mengingat jumlah kasus aktif covid-19 di Jakarta makin naik setiap harinya. Operasi tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Jadi anggota terus bergerak di titik-titik keramaian. Mereka memberikan imbauan tentang 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Guntur di Jakarta, Sabtu (21/11/2020). (Baca: Soal Acara Habib Rizieq di Megamendung, Kang Emil Pastikan Ada Sanksi untuk Pemkab Bogor)

Guntur menambahkan, pihaknya bekerja sama dengan TNI dan Satpol PP dalam menyampaikan imbauan protokol kesehatan di masyarakat.Adapun sasaran operasi antara lain di Bundaran HI, Taman Suropati dan pusat-pusat keramaian se wilayah Menteng, Jakarta Pusat.

"Di lapangan kita lihat masih banyak pelanggaran ya. Yang tidak memakai masker dan berkerumun. Teguran dari Satpol PP kita imbauan keras," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Guntur kembali mengingatkan kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan."Pandemi ini belum berakhir. Mari kita selalu menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ujarnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)