Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana Pamitan saat Acara Ketahanan Pangan di Tangerang

Kamis, 19 November 2020 - 14:08 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana Pamitan saat Acara Ketahanan Pangan di Tangerang
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana berpamitan saat kegiatan program ketahanan pangan di Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Kamis (19/11/2020). Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Suasana haru mewarnai giat program ketahanan pangan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana di Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Kamis (19/11/2020).

Di sela kegiatan, Nana berpamitan sebagai Kapolda Metro Jaya untuk menempati posisi barunya sebagai Koordinator Staf Ahli Kapolri di Mabes Polri mulai minggu depan.

"Ini bisa dikatakan ya mungkin sekalian pamitan. Jadi, di masa akhir pengabdian saya selaku Kapolda Metro Jaya," ujarnya, Kamis (19/11/2020). (Baca juga: Irjen Pol Nana Sudjana Dicopot, Aktivitas Polda Metro Jaya Berlangsung Seperti Biasa)

Menurut dia, pergantian jabatan dinas itu suatu hal yang biasa dalam kepolisian. Bahkan, di kalangan TNI dan ASN juga begitu sehingga setiap abdi masyarakat harus siap ditempatkan di mana pun dia berada.


"Besok saya akan melakukan serah terima jabatan selaku Kapolda Metro Jaya dan saya akan berpindah tempat sebagai Koordinator Staf Ahli Kapolri di Mabes Polri," jelasnya.

Terkait program ketahanan pangan di Kota Tangerang, Nana mengaku sempat kesulitan mengatur waktu lantaran tingginya aktivitas dan kesibukan. Namun, akhirnya dia sempatkan hadir sekaligus pamitan. (Baca juga: Begini Situasi Rumah Dinas Kapolda Metro Setelah Irjen Nana Sudjana Dicopot)

"Program ketahanan pangan alhamdulillah akhirnya bisa kita laksanakan. Tapi karena kesibukan, aktivitas masyarakat dengan berbagai kompleksitas permasalahan, akhirnya hari ini saya bisa hadir," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)