Hendak Tawuran, 5 ABG di Cengkareng Diciduk Tim Pemburu Preman

Minggu, 10 Mei 2020 - 21:19 WIB
loading...
Hendak Tawuran, 5 ABG di Cengkareng Diciduk Tim Pemburu Preman
Tim Pemburu Preman (TPP) Polrestro Jakarta Barat menangkap lima remaja yang hendak tawuran di Cengkareng, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Tim Pemburu Preman (TPP) Polrestro Jakarta Barat menangkap lima remaja yang hendak tawuran di Cengkareng, Jakarta Barat. Dari tangan kelima remaja tersebut disita sejumlah senjata tajam.

Ketua Tim Pemburu Preman (TPP) Jakarta Barat, Briptu Helmy mengatakan, penangkapan terhadap lima remaja ini bermula dari kecurigaan petugas yang melakukan patroli menjelang sahur pada Minggu (10/5/2020). “Mereka sempat mengelak untuk melakukan tawuran, sebelum salah satu orang yang diamankan mengaku,” kata Helmy saat dikonfirmasi pada Minggu (10/5/2020).

Helmy menuturkan, saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan sejumlah senjata tajam. Diduga kuat senjata tajam itu akan dipergunakan untuk tawuran tersebut. Guna keperluan penyelidikan kelima remaja ini dibawa ke Mapolrestro Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Tengku Arsya Khadafi membenarkan adanya kejadian tersebut.“Saat ini kelima remaja yang diamankan masih menjalani pemeriksaan," ucapnya singkat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)