Dicecar 33 Pertanyaan, Anies: Semua Dijawab Sesuai Fakta

Selasa, 17 November 2020 - 20:03 WIB
loading...
Dicecar 33 Pertanyaan, Anies: Semua Dijawab Sesuai Fakta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Ditreskrimum Polda Metro Jaya selama sembilan jam lebih, Selasa (17/11/2020). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Ditreskrimum Polda Metro Jaya , Selasa (17/11/2020). Anies dimintai klarifikasi terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan di hajatan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab.

Berdasarkan pantauan Okezone Anies keluar dari Polda Metro Jaya pukul 19.23 WIB. Berarti Anies menjalani pemeriksaan panjang selama 9 jam lebih, karena dia tiba sekitar pukul 09.44 WIB.

Anies mengungkapkan, dirinya mendapatkan 33 pertanyaan perihal dugaan pelanggaran protokol kesehatan saat acara hajatan putri Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat. (Baca juga; Keluar Polda Metro Jaya Usai Diperiksa, Anies Baswedan Dicecar 33 Pertanyaan )

“Ada 33 pertanyaan yang tadi disampaikan menjadi sebuah laporan sepanjang 23 halaman,” ujar Anies di Mapolda Metro, Selasa (17/11/2020). (Baca juga; Ini Tujuan Anies Baswedan Dipanggil dan Diperiksa Polda Metro )

Anies menambahkan, dirinya menjawab sesuai dengan fakta yang ada di lapangan. Kemudian dia juga tidak menambahkan ataupun mengurangi. “Semuanya sudah dijawab seusai dengan fakta yang ada, tidak ditambah tidak dikurangi,” tegasnya.



Namun, dia enggan beberkan secara detail perihal pertanyaan apa saja yang disampaikan oleh penyidik. “Adapun detil isi pertanyaan, klarifikasi, dan lain-lain biar nanti menjadi bagian dari pihak Polda Metro Jaya untuk meneruskan dan menyampaikan seusai kebutuhan,” tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)