Anies Baswedan Akan Hadiri Pernikahan Putri Habib Rizieq di Petamburan

Jum'at, 13 November 2020 - 16:16 WIB
loading...
Anies Baswedan Akan Hadiri Pernikahan Putri Habib Rizieq di Petamburan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mengunjungi rumah Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Selasa lalu. Foto/IG Tengku Zulkarnain
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan menghadiri acara resepsi pernikahan purti Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab , Sabtu 14 November 2020 besok.

Pengacara FPI, Aziz Yanuar, mengatakan acara pernikahan putri Habib Rizieq kemungkinan akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta dan tokoh-tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Baca juga: Kuasa Hukum: Habib Rizieq Persilakan Masyarakat Hadiri Pernikahan Najwa Shihab)

"Undangan itu dari internal keluarga HRS yang tentukan, tapi ada biasanya tokoh-tokoh dan banyak tokoh yang Insya Allah hadir. Yang konfirmasi belum ada info ke kami, tapi kemungkinan dai PKS dan Gubernur DKI, Insya Allah hadir," ujar Aziz saat dikonfirmasi MNC Portal, Jumat (13/11/2020). (Baca juga: Kepala KUA Tanah Abang: Besok, Pernikahan Putri Habib Rizieq di Petamburan)

Aziz menuturkan, acara pernikahan Najwa Shihab digelar secara terbuka di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, besok. Sebab kegiatan itu bersamaan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. . (Baca: Habib Rizieq Shihab ke Puncak, Ribuan Orang Padati Simpang Gadog)

Bagi masyarakat umum, Habib Rizieq tidak membuat undangan untuk pernikahan putrinya. Karenanya, siapapun dipersilakan hadir. "Terbuka Sabtu besok, malam hari (malam ahad) di lokasi kediaman beliau di Petamburan," imbuhnya.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2705 seconds (0.1#10.140)