Beraksi di Depok, Penjambret Ditangkap di Lebak Banten

Kamis, 12 November 2020 - 14:11 WIB
loading...
Beraksi di Depok, Penjambret Ditangkap di Lebak Banten
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Pelaku jambret jalanan diringkus petugas Satreskrim Polres Metro Depok . Pelaku adalah AB (30) yang diamankan di persembunyiannya wilayah Lebak, Banten, Kamis (12/11/2020) dini hari.

Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, pelaku disinyalir telah melakukan sejumlah perampasan. Pelaku juga tidak segan melukai korbannya. (Baca juga: Ponsel Mahal Pesepeda Korban Penjambretan Ditemukan di Selokan)

"Hasil penyidikan pelaku ada TKP di Depok, Jalan Palapa depan Taspen Kali Mulya, Cilodong, Depok. Korban ibu-ibu terluka, tasnya dijambret dan korban terjatuh dari motor hingga terluka dilarikan ke RS Bhakti Yudha,” ujarnya, Kamis (12/11/2020).

Pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap pelaku kemungkinan masih ada jaringan lainnya. "Tas wanita yang menjadi korban jambret ditemukan di rumah pelaku di Bedahan, Sawangan, Kota Depok. Isi tas yang disita uang tunai Rp5 juta, HP Samsung, dua STNK motor, kartu ATM, BPJS, dan SIM C,” ucapnya. (Baca juga: Mencegah Aksi Penjambretan Ponsel)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)