Korban Pecah Kaca Mobil, Pria Ini Kehilangan MacBook dan Dokumen Penting

Rabu, 11 November 2020 - 22:01 WIB
loading...
Korban Pecah Kaca Mobil, Pria Ini Kehilangan MacBook dan Dokumen Penting
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara menjadi korban perampokan bermodus pecah kaca mobil di Pulogadung, Jakarta Timur. Pelaku menggondol laptop Macbook dan dokumen penting milik korban.

Kejadian ini berlangsung saat korban tengah salat magrib di Masjid Assalafiyah, Jalan Jatinegara Kaum. Kapolsek Pulogadung Kompol Beddy Suwendi mengatakan, perampokan itu terjadi pada Senin 9 November 2020 sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu korban memarkirkan mobilnya di sebrang Masjid Assalafiyah.

"Setelah kami datangi ke lokasi kejadian korban sudah tidak ada. Dari kesaksian juru parkir setempat, betul ada kejadian perampokan," kata Beddy di Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (11/11/2020). (Baca juga: Rampok Spesialis Pecah Kaca Mobil Ini Beraksi hingga Malaysia)

Kendati demikian, korban hingga saat ini belum melaporkan kajadian perampokan tersebut kepada polisi. Oleh karena itu, Beddy meminta kepada korban untuk segera malaporkan kejadian perampokan bermodus pecah kaca mobil tersebut agar dapat ditindak lanjuti.

"Kami imbau kepada korban agar segera melapor bila menjadi korban tindak pidana disekitar wilayah hukum Pulogadung. Tidak usah sungkan, tidak usah ragu, kami akan melayani semua warga yang menjadi korban," ujarnya.

Guna menghindari kejadian serupa terulang, Beddy mengimbau agar masyarakat memarkirkan kendaraan di tempat yang sudah disediakan pengelola.

"Kepada masyarakat kami ingatkan agar memarkirkan kendaraan di tempat yang aman supaya terhindar dari aksi serupa," tukasnya.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)